Bersepeda Keliling UBUD

Tidak ada rencana jauh hari, tidak ada persiapan khusus, karena semua yang saya lakukan serba mendadak. Conference call dengan team satu server, tentukan tanggal, brangkat.

Tujuan kami kali ini ke arah Utara, tepatnya di Ubud dengan budget 100k, apa bisa ? jawabannya bisa dan cukup haha…

Kami awali perjalan kami dari kota Denpasar, tepatnya di Terminal Ubung, Terminal Ubung merupakan terminal penumpang tipe B yang terletak di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar. Terminal ini merupakan pintu masuk ke ke Kota Denpasar dari arah barat. Dengan menggunakan Armada Teman Bus (masih dalam tahap uji coba Gratis) jadi perjalanan kami Denpasar – Ubud PP Gratis mengggunakan angkutan umum www.temanbus.com (bisa di download app nya)

Selama di ubud kami sewa Sepeda, kami sudah janjian sejak H-3, kami akan tiba di Puri Peliatan Ubud sekitar jam 9 pagi dengan 10 team, oh ya, bapak yang punya sewa sepeda orangnya ramah kok, sebelumnya juga sudah kami dp 100k.

Jalur Sepeda di Ubud tipikal mirip antara satu dengan yang lain. berbukit, dengan tanjakan yang kadang bikin ngos ngosan, ya sudah lah akhirnya memilih turun lantas mendorong sepeda sambil berjalan kaki ketika tanjakannya begitu tinggi.

di Ubud kamu tidak akan menemukan satu pun pantai. Daya tarik utama Ubud terletak pada seni, budaya, alam pedesaan, serta aktivitas wisata. Ubud yang punya panorama pedesaan yang masih kental, sangat cocok dinikmati dengan bersepeda

Setelah menempuh jarak 11 km, kami tiba di Rumah Makan Putra Minang, Tempatnya lumayan luas serta ada Musholla juga. itu yang utama bagi kami, Ibadah no 1

Total Pengeluaran :
Sewa Sepeda 50k
Air mineral 10k
Makan siang Naspad 30k

Tempat Sewa Sepeda
Instagram : sewasepedaubudbali
Hp +62 813-3757-3899


Komentarmu