knp noped™??

13. 09. 2008 um 11:45 Uhr

Banyak teman-teman yang menanyakan hal “Kenapa noped?”.

Sejak SMP banyak teman yang memanggil noped. Tau deh kenapa, alasan dari temen – temen ku sih biar simple aja,  Kurang pas ama tampang kalo manggil nama asli, kurang serem, kurang yahud. penjahat kalee…

Hue hue hue… ada – ada saja.  jadilah di bakukan menjadi noped, tidak sampai situ saja. Bahkan, ketika aku duduk di bangku SMA, ada beberapa temen yang satu SMP dulunya, tetep juga memanggil namaku noped, ikud – ikud dah semua temen

Tapi yo wess lah… apalah arti sebuah nama jika hanya di baca.
Tapi sebenarnya nama adalah sebuah jati diri, perwakilan diri, bentuk diri, hehe.. apalagi yah.. ?

Lahirlah sebutan noped. Sebutan yang unik, paling tidak menurutku diriku sendiri, sesuai dengan orangnya. :mrgreen:

Kategorie | Kommentare (0)